Rabu, 11 Januari 2012

Raffi Ahmad Perhatikan Perkembangan Anak Yuni

[imagetag]

Raffi Ahmad begitu perhatian dengan anak-anak Yuni Shara, Kevin dan Cello. Bahkan Raffi juga memperhatikan perkembangan mereka.

"Saya lihatnya cepat berkembang ya, Cello sekarang tambah tinggi dan kritis," ujar Raffi didampingi Yuni saat ditemui di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).

Perhatian Raffi terhadap kedua anaknya itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Yuni.

"Saya happy.Saya sudah bisa berdiskusi dengan anak-anak, mereka sudah kritis. Saya suka cerita mereka kritis," cerita Yuni.

Yuni menambahkan, komunikasi Raffi dengan kedua anaknya pun terjalin baik.

"Kalau mereka BBM (BlackBerry Messanger), Raffi langsung suka jawab," ucap Yuni.

"Iya sering juga, anak-anak sekarang kan lebih kritis. Kalau ditanya ya saya jawab sebisanya saja," timpal Raffi.


www.digosip.blogspot.com