Selasa, 24 Januari 2012

Robot Seks Di Masa Depan

Prostitusi ialah masalah besar yang dihadapi tiap-tiap negara di dunia. Bukan hanya terkait masalah norma sosial, namun masalah penyakit menular seksual serta perdagangan manusia yang biasanya juga terkait dengan isu prostitusi.

Dua orang peneliti Ian Yeoman dn Michelle Mars yang berasal dari sebuah universitas di Selandia Baru mengusulkan keberadaan robot seks untuk mengatasi masalah mengenai prostitusi. Keduanya terinspirasi dari penutupan rumah pelacuran terbesar di Belanda pada tahun 2008 lalu. Menurut Yeoman dan Mars, di tahun 2050, dimana teknologi semakin canggih dan membuat robot seks menjadi semakin mudah, bukan tidak mungkin mesin akan menjadi alat bantu manusia mencapai kepuasan seksual.

Pada tahun 2050, diperkirakan virus HIV/AIDS sudah bertransformasi menjadi virus yang makin kebal terhadap segala macam vaksin, belum lagi masalah perdagangan manusia antar negara makin memprihatinkan, maka jalan keluar satu-satunya ialah dengan robot seks. Dengan robot seks, penyakit menular seksual bisa diatasi, melalui teknologi yang kebal terhadap parasit dari virus atau bakteri. Sementara kasus perdagangan manusia juga bisa dihentikan dengan keberadaan robot.


[imagetag]

SUMBER

Fidi27 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com