Jumat, 27 Januari 2012

Siwon SUJU udah gak sabar konser! Ini buktinya!

[imagetag]

ELF Indonesia seminggu ini akan dimanjakan oleh wajah-wajah idolanya yang memang sedang ada di tanah air yang sama. Yap, tentu kalian sudah tahu bahwa personel Super Junior telah sampai mendaratkan kakinya di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Yang tak sabar dan sangat menunggu-menunggu konser SUJU ini tampaknya bukan hanya ELF Indonesia, melainkan artisnya juga. Sampai-sampai salah satu personel boyband ini kelupaan untuk membawa dompetnya keluar pesawat! Siapakah dia? Choi Siwon.

Cowok tampan yang akrab disapa Siwon ini jelas panik dan ketakutan. Bagaimana tidak, semua kartu-kartu penting, termasuk kartu identitas dan sejumlah uang, tentunya, ada di dalam dompetnya.

"Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat kemarin," begitu kata Husna, media relation yang memegang konser SuJu siang tadi. Namun untungnya, dompet Siwon benar-benar ketinggalan di pesawat, bukan jatuh ataupun hilang. Karena Husna mengkonfirmasi kemudian bahwa dompet milik Siwon telah ditemukan di pesawat Garuda yang mereka tumpangi.

alhamdulillah bagus ketemu yah.. kalo nggak, pasti dikerjain sama orang tuh siwon.. :ups:

SUMBER

lovebee 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com