Minggu, 08 Januari 2012

Steven Tyler: Saya yang Membuat Aerosmith Hebat

Jakarta - Dengan percaya diri musisi Steven Tyler mengklaim ia salah satu alasan mengapa Aerosmith bisa menjadi band yang hebat. Meski bicara begitu, bukan berarti Steven sombong lho.

Maksud Steven adalah, Aerosmith bisa begitu besar karena mereka-mereka yang terlibat di dalamnya. Sang vokalis pun mengaku sangat berkomitmen dengan band tersebut.

"Saya akan besar kepala sekarang oke? Saya pikir sifat perfeksionis dan kebiasaan saya menghilangkan bagian orang lain yang membuat band ini sampai sekarang. Pada akhirnya, saya punya lagu yang sangat bagus dan akhirnya juga, saya jadi hits. Ya, saya sebagus itu," ujar Steven dalam sebuah wawancara TV dengan Lara Logan dilansir Contactmusic, Jumat (9/3/2012).

Rekan satu band Steven Brad Whitford (gitar) menilai sang vokalis adalah tipe orang yang sangat menuntut. Sementara sang bassis Tom Hamilton menganggap Steven orang yang diam-diam kejam.

"Kamu 100 persen benar. Tapi saya sering bilang ini berkali-kali pada mereka (personel band) kalau saya tidak seharusnya mengatakan itu (hal kejam), saya tidak bermaksud," jelasnya.

Pada 2009 silam Steven sempat cuti dari Aerosmith untuk solo karier. Aerosmith pun memilih untuk jalan terus meski tanpa Steven. Setelah menyelesaikan rehabilitasi, Steven kembali bersama band dan kini siap untuk bermusik bersama lagi.

"Ketika kamu bertanya apa yang membuat band ini hebat, saya pikir itu karena kombinasi dari kami bersama, Steven membuat itu semakin hebat. Band ini membuat seseorang berada di puncak dan dalam kasus kami itu adalah vokalis kami Steven Tyler, yang secara luar biasa ia adalah seorang musisi berbakat," puji sang drummer Joey Kramer.

(yla/yla)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com