Kamis, 12 Januari 2012

Sudah Korbankan Waktu Sekolah Masih Ditipu, Dea Imut Kesal

JAKARTA- Karena telah dirugikan kelebihan waktu syuting oleh PT. Verona Indah Pictures, membuat waktu istirahat aktris Dea Imut menjadi berkurang.

"Jam tidur jadi terganggu, biasanya jam 12 tidur, harus istirahat, tapi ya secara profesional dan menjalankan kewajiban ya mau enggak mau harus aku jalani," keluh Dea saat konferensi pers di The Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2012).

Yang paling disesalkan oleh Dea jika dirinya harus sering izin tidak masuk sekolah lantaran waktu syuting yang padat.

"Kalau pas sekolah dari jam 1 aku sudah bilang mau pulang. Kalau jam sekolah seminggu tiga jam tayangan minta izin ke sekolah, enggak mungkin kerja sampai pagi terus sekolah," ketusnya.

Maka dari itu, Dea sangat serius dalam menyikapi kasus yang menimpanya. Dea menuntut hak yang belum diselesaikan oleh pihak PT. Verona Indah Pictures.

"Meminta hak saya, yang kelebihan jam tayang itu. Aku menuntut hak aku, aku sudah menjalankan kewajiban sampai selesai, tapi hak aku enggak diselesaikan," urainya.

Kata kuasa hukum Dea, Meidy Juniarto, SH kerugian yang di kliennya ditaksir ratusan juta rupiah.

"Kerugian ratusan juta enggak sampai miliar. Itu sangat berarti oleh klien kami," terang Meidy.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com