Kamis, 12 Januari 2012

Noel Gallagher Tak Lagi Mengejar Kesuksesan

Jakarta - Musisi Noel Gallagher memang masih eksis berkarya walaupun tidak lagi bersama Oasis. Tapi bukan kesuksesan yang dikejar Noel kini.

Kakak dari musisi Liam Gallagher itu mengaku sudah cukup menikmati kesuksesan ketika berkarier sebagai gitaris juga penulis lagu Oasis. Tapi kini ia merasa nyaman bersolo karier dengan proyek High Flying Birds.

"Ada titik pada 90-an dan di awal 2000 di mana saya terobsesi dengan kesuksesan, mengejar hits besar dan sebagainya, tapi saya cukup menikmatinya sekarang," ujar Noel dilansir Female First, Senin (12/3/2012).

Sukses tidak lagi dipikirkan Noel. Menulis lagu baginya sudah seperti candu. Noel tak bisa meninggalkan kebiasaannya menciptakan lagu.

"Kadang saya bisa menulis lima lagi sekali jalan, sangat cepat, dalam waktu lima minggu dan kadang saya berbulan-bulan tanpa menulis apapun, dan lalu saya khawatir, nervous dan merasa 'Oh, saya harus menulis sesuatu'," jelasnya.

(yla/yla)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com