Rabu, 04 Januari 2012

Tampil Tiga Hari di JJF 2012, D'Sound Tetap Atraktif

Jakarta - Band asal Norwegia, D'Sound melengkapi serangkaian Java Jazz Festival 2012 dengan lagu-lagu hitsnya. Pada hari ketiga penampilan mereka, grup yang terkenal di era 90-an itu tetap tampil atraktif dan membuat penonton tidak bosan.

Jonny Sjo dan Simone Larsen naik ke atas panggung dengan balutan pakaian hitam. Simone sang vokalis bercerita bahwa mereka sudah lama memiliki keinginan datang ke Jakarta. Namun beberapa isu mengenai keamanan, menyulitkan mereka untuk datang.

"D'sound suka Indonesia. Selamat malam, kabar baik?" kata Simone dari atas panggung.

Penampilan D'Sound diisi dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'Ain't Giving Up', 'Dancing Into the Moonlight', 'Tattooed On My Mind', 'Talkin' Talk', dan masih banyak lagi. Penonton seakan tak bisa berhenti bergoyang dengan alunan musik yang dibawakan oleh band yang sudah memiliki delapan album itu.

Walaupun tiga hari berturut-turut mengisi Java Jazz Festival, namun D'Sound tetap diminati oleh para penonton. Sebelum lagu terakhir dinyanyikan, Simone sempat memuji para penonton. Ia juga beberapa kali mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia yang dicampur bahasa Inggris.

"You are our bintang," katanya sebelum lagu 'Good Men, Good Girl' dinyanyikan.

Beberapa lagu seperti 'Do I Need a Reason', 'Sunshine', 'People are People' juga dinyanyikan. Total mereka membawakan lebih dari sebelas lagu. Band yang dibentuk sejak tahun 1993 itu cukup menghibur penonton yang tidak menyaksikan special show dari Stevie Wonder.

(ich/ich)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com