Sabtu, 07 Januari 2012

Tiket Konser SuJu Ludes

[imagetag]




KOMPAS.com
— Konser boyband dari Korea Selatan Super Junior atau Suju, yang akan digelar pada 28-29 April 2012, dipastikan ludes terjual hanya dalam hitungan beberapa jam. Dari 6.000 tiket seharga Rp 500.000 hingga Rp 2 juta yang disediakan, hanya 99 persen yang terjual guna menjaga kenyamanan penonton nantinya."Kita sudah tutup penjualan, 99 persen tiket sold out. Kita enggak perlu full, yang penting nyaman," ujar Sherwin, Direktur Showmaxx Entertainment, yang menjadi promotor konser "Super Show 4" di Jakarta, Sabtu (7/4/2012).
Saat tiket diumumkan habis, tak sedikit Elf (sebutan penggemar Suju) yang enggan mengantre. Mereka memilih pulang dengan kekecewaan.
Sampai saat ini antrean pembelian tiket masih mengular di Twin Plaza Hotel, Jakarta, dengan nomor antrean A-F, yang terdiri dari nomor urut 1 sampai 1.000.
Suju adalah boyband beranggotakan Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, serta Ryeowook. Mereka direncanakan menggelar konsernya selama dua hari pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Namun, bukan hal baru jika tiket konser Leeteuk dkk ini habis terjual. Sebelumnya, tiket konser mereka di Singapura, Korea Selatan, atau Thailand pun laris manis dalam hitungan menit.


sumber
_____

fenomena luar biasa ....

mahal tapi habis ck ck ck :sour:

GEO 07 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com