Selasa, 24 Januari 2012

Yoga Bareng, Russell Brand Gandeng Pacar Baru?

LOS ANGELES - Setelah memutuskan bercerai dengan penyanyi Katy Perry, Russell Brand sering berkencan dengan banyak wanita. Sebelumnya, dia diberitakan dekat dengan pelukis seksi Oriela Medelin Amieiro. Namun, kini dia dia tertangkap kamera sedang mengikuti kelas yoga bersama seorang wanita yang berbeda.

Mereka meninggalkan rumahnya di Hollywood sebelum pukul 9.00, waktu setempat, dan kembali dua jam kemudian. Saat menyadari paparazi sedang mengintai, mereka pun memutuskan pergi secara terpisah saat makan siang.

Sebuah sumber mengatakan, mereka sangat menikmati sesi yoga bersama. Komedian berusia 36 tahun itupun bahkan tidak segan mengumbar kemesraan bersama sosok yang masih misterius itu. Demikian diungkapkan sebuah sumber seperti dilansir The Sun, Jumat (24/2/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah bercerai dengan Katy Perry, Brand kembali pada kebiasaan lamanya berkencan dengan lebih dari satu wanita. Sebelumnya, Brand pernah dirawat karena kecanduan seks dan masalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Brand mengajukan gugatan cerai pada 30 Desember 2011. Sebelumnya, pasutri yang menikah di India itu menghabiskan Natal secara terpisah. Brand di London, sedangkan Katy di Hawaii.

Sebelum menikah pada Oktober 2010, Brand terkenal sebagai aktor yang selalu dikelilingi wanita. Dia juga terkenal sebagai salah seorang playboy yang sering tidur dengan banyak wanita.(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com