Senin, 09 Januari 2012

Zumi Zola Kantongi Restu Calon Mertua

JAKARTA - Di tengah kabar bahagia akan naik pelaminan, kasus tuduhan perselingkuhan dan perzinaan yang dituduhkan kepada Zumi Zola masih membayangi.

Namun Bupati Tanjung Jabang Timur Jambi itu masih mendapat restu calon mertuanya, pasangan penyiar senior TVRI, Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.

Tengku Malinda membenarkan pernikahan antara putrinya Sherrin Tharia, dan Zumi Zola. Namun sang putri masih enggan buka suara terkait kabar bahagia itu.

"Maaf, Sherrin belum mau ketemu," ujar Tengku Malinda, ibunda Sherrin saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2012).

Malinda mengakui sempat mendengar kabar miring yang melibatkan calon mantunya. Bahkan, jauh sebelum kabar tersebut mencuat di media.

"Sempat sekilas pernah mendengar kasusnya, jauh sebelum kasus tersebut mencuat," jelas Malinda.

Meski begitu, Malinda tetap memberikan restu kepada kedua pasangan tersebut.

"Kami dari orangtua merestui hubungan mereka," tutupnya.

Sebelum kabar pernikahannya mencuat, Zumi dituduhkan Bernaldi Kadir Djemat telah melakukan perselingkuhan dan perzinaan dengan Peni Farnita. Namun tak lama, Bupati Tanjung Jabung Timur ini membawa kabar bahagia akan menikahi pemain biola yang juga anak pasangan penyiar senior TVRI, Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.

Zumi dan Sherrin akan melangsungkan akad nikah pada 16 Maret mendatang, dan merayakan pesta pernikahannya bersama masyarakat Tanjung Jabung Timur, Jambi pada 1 April 2012. Dan langsung dilanjutkan dengan resepsi di Jakarta, 22 April mendatang.(nsa)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com