Senin, 09 Januari 2012

Tampil Bareng Rick Price, Kahitna Nggak Gugup

Jakarta - Yogjakarta menjadi kota pertama dalam rangkaian tur kolaborasi Kahitna dan Rick Price malam ini, Jumat (9/3/2012). Tampil pertama kali dengan Rick Price, Kahitna mengaku tidak gugup.

"Nervous sih nggak, siap-siap berikan toleransi aja. Kita ada lebih mengalah di beberapa bagian agar penampilan lebih bagus, begitu juga sebaliknya. Yang penting toleransi dan kerja sama. Kemarin latihan sangat bersemangat," ungkap Yovie saat ditemui di Pasific Ballroom, Jogjakarta, Jumat (9/3/2012).

Di konser yang berdurasi hampir 120 menit ini, Kahitna dan Rick Price akan membawakan sekitar 25 sampai 26 lagu, dan ada beberapa lagu kolaborasi. Selain Kahitna membawakan lagu Rick Price, pria yang berasal dari Australia ini juga akan menyanyikan lagu Kahitna.

"Nanti waktu kolaborasi bareng, waktu Rick Price bawain lagu Kahitna, kita beri dia bahasa inggrisnya, tapi ntar juga ada bahasa Indonesianya," ucap Yovie.

Ini merupakan pertama kalinya Kahitna melakukan rangkaian tur dengan musisi international. Yovie pun menambahkan, apabila nanti hubungan Rick Price dengan Kahitna semakin dekat, mungkin ada beberapa perubahan di lagu-lagunya.

(kak/ich)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com